Selasa, 14/05/2024 23:08 WIB

Chrissy Teigen Ungkap Alasan Tak Cantumkan Nama John Legend

Nama yang diberikan Legenda adalah John Roger Stephens. Ia dan Teigen menggunggah anak perempuan yang berusia 23 bulan, Luna Simone, tetapi belum memikirkan nama untuk putra mereka yang belum lahir

Chrissy Teigen (foto: Billboard)

Jakarta - Chrissy Teigen memiliki alasan sederhana mengap ia tidak mencantumkan nama belakang John Legend setelah menikah.

Model yang berusia 32 tahun itu mengatakan,  setelah seorang penggemar mengkritiknya. Netizen itu mengatakan mereka "Tidak akan pernah mengerti" mengapa Teigen dan wanita lain (bayinya) tidak mengubah nama keluarga mereka.

"Kamu tidak akan pernah mengerti alasan sederhana karena aku tidak ingin?" jelas Teigen menanggapi kemonter tersebut di akun Twitter-nya.

Setelah Teigen membahas  komentar sebelumnya, warganet yang lainnya masih keukeuh, "Kami mendengar alasan di balik wanita yang tidak akan mengambil nama belakang suami mereka."

"Suamiku bahkan tidak mengambil nama belakangnya?" sang bintang menjawab, merujuk bagaimana nama Legend adalah nama panggung.

Nama yang diberikan Legenda adalah John Roger Stephens. Ia dan Teigen menggunggah anak perempuan yang berusia 23 bulan, Luna Simone, tetapi belum memikirkan nama untuk putra mereka yang belum lahir.

"Nama-nama anak laki-laki sangat sulit," kata Teigen dalam wawancara dengan The Ellen DeGeneres Show pada bulan Februari.

"Aku bahkan tidak berpikir dia akan memiliki nama tengah karena kita bahkan tidak bisa memikirkan nama depan," jelasnya

"Luna, ketika terjadi bulan darah," jelasnya dikutip dari UPI, Jumat (23/2).

"Malam itu sangat indah. Benar-benar besar, cerah, bulan merah, dan sangat indah. Aku menyukai ruang ini. Aku hanya berpikir nam Luna paling sempurna," sambungnya.

KEYWORD :

Chrissy Teigen John Legend Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :