Selasa, 30/04/2024 00:07 WIB

Marquez Senang Rossi Perpanjang Kontrak

keberadaan sang senior memberinya banyak pelajaran ketika berada di lintasan balap.

Rossi (Foto:Crash)

Jakarta - Pebalap Repsol Honda, merasa senang kala Valentino Rossi memperpanjang kontrak hingga 2020 mendatang. Pasalnya, hal itu membuat Marquez akan tetap bisa bersaing dengan sang legenda di lintasan balap.

Menurut rider asal Spanyol itu, keberadaan sang senior memberinya banyak pelajaran ketika berada di lintasan balap.

"Selamat untuknya, saya senang bisa melihatnya di sini selama dua tahun lagi karena Anda berpacu dengan legenda MotoGP. Kami akan mencoba mempelajari lebih banyak hal tentang dia," ujar Marquez dilansir Crash.

Sebelumnya Rossi beberapa kali menyatakan akan  segera pensiun di dunia balap. Namun rider asal Italia itu rupanya berubah pikiran hingga akhirnya resmi memmperpanjang kontraknya dengan Movistar Yamaha.

Marquez menambahkan dirinya merasa salut terhadap keputusan sang senior, yang memiliki motivasi tinggi untuk terus mencapai prestasi di dunia balap.

"Ini mengesankan bagaimana dia menemukan motivasinya, karena dia tahu MotoGP sekarang sangat menuntut dan dia sadar harus berada di level tertinggi,"ujarnya.

"Ini mengesankan karena (kontraknya) tidak bertambah dua tahun, tapi tiga tahun di mana musim ini sudah di depan mata," tambahnya.

Seri pertama MotoGP 2018 akan dimulai pada Minggu (18/03) di Sirkuit Losail, Qatar.

KEYWORD :

Marquez Rossi Yamaha MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :