Minggu, 28/04/2024 21:22 WIB

Masa Depan Iniesta Diputuskan Bulan Depan

Artinya, spekulasi kepindahan Iniesta dari klub yang membesarkannya masih akan terus berlanjut hingga sebulan ke depan.

Andreas Iniesta

Jakarta - Andres Iniesta akan memutuskan masa depannya di Barcelona pada 30 April 2018 nanti. Artinya, spekulasi kepindahan Iniesta dari klub yang membesarkannya masih akan terus berlanjut hingga sebulan ke depan.

Iniesta sebenarnya telah meneken kontrak seumur hidup dengan Barca. Namun ada rumor yang menyebutkan bahwa pemain 33 tahun itu bakal hengkang musim ini.

Salah satu klub Liga Super China, Tianjin Quanjian dikabarkan tertarik mendapatkan jasa pemain Spanyol tersebut. Namun belakangan, klub tersebut malah menyatakan sebaliknya.

"Klub akan tahu sebelum Anda (wartawan, Red)," kata Iniesta usai pertandingan Barcelona kontra Chelsea, Kamis (15/3) dini hari.

"Saya akan menunggu sampai 30 April untuk memutuskan, apakah tetap di sini atau keluar. Saya harus mengevaluasi apa yang lebih baik untuk saya dan klub," imbuhnya.

Barcelona sukses lolos ke babak perempat final Liga Champions, setelah mengandaskan Chelsea 3-0 di Camp Nou. Iniesta berharp di fase selanjutnya, Barca tak bertemu wakil Spanyol.

"Saya ingin menghindari tim Spanyol karena kami saling mengenal dengan baik," terangnya.

"Kami mencapai tujuan mencapai perempat final karena melawan tim tangguh seperti Chelsea dan itulah kebahagiaan kami," katanya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Barcelona Iniesta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :