Rabu, 01/05/2024 06:02 WIB

Aksi Fans PSG Bikin Mbappe Kesal

Kekecewaan pendukung Paris Saint-Germain (PSG) masih belum usai pasca gagal lolos ke perempat final Liga Champions.

Kylian Mbappe

Jakarta - Kekecewaan pendukung Paris Saint-Germain (PSG) masih belum usai pasca gagal lolos ke perempat final Liga Champions. Karena itu, meski menang 5-0 atas Metz, Sabtu (10/3) kemarin, pelatih PSG Unai Emery tetap jadi sasaran cemoohan fans.

Mbappe pun angkat suara. Dia memperingatkan, cemoohan fans lewat siulan selama pertandingan melawan Metz, merupakan hinaan kepada seluruh anggota tim. Sebab kekalahan bukan hanya tanggung jawab manajer, namun juga para pemain yang berjuang di atas lapangan.

"Mereka tidak senang, tapi pelatih bukan satu-satunya yang bertanggung jawab," ujar Mbappe kepada L`Equipe.

"Jika mereka bersiul kepada pelatih, mereka harus bersiul kepada kami semua. Itu bukan kekalahan Emery semata, tapi PSG. Kami yang ada di lapangan," tegasnya.

Mbappe enggan mengomentari masa depan Emery di Paris. Menurutnya, Emery merupakan sosok pelatih yang baik. Dia berharap pelatih tersebut dapat memompa kembali semangat pemain, untuk menatap trebel domestik yang ada di depan mata.

"Sangat penting kembali ke jalur Anda, karena masih ada tiga kompetisi lagi. Memang benar kami kesulitan, tapi kami profesional. Kami akan memberikan segalanya untuk tiga gelar yang tersisa," terang eks AS Monaco tersebut.

KEYWORD :

Ligue 1 PSG Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :