Senin, 20/05/2024 00:55 WIB

Usai Suami Meninggal, Dokter Ini Akui Bersetubuh dengan 80 Laki-laki

Saya tidak mencari suami lain dan saya tidak tertarik dengan hubungan monogami. Saya ingin bertemu pria yang didorong seksual yang berada di halaman yang sama

wanita

Jakarta - Seorang dokter janda asal North Yorkshire mengaku telah berhubungan intim dengan 80 laki-laki setelah suaminya, yang meninggal tiba-tiba di usia 34 tahun pada Maret 2004 silam.

Ibu dari dua orang anak, Louise Van Der Velde, bertemu dengan pria hidung belang tersebut melalui sebuah situs kencan online, namun menurutnya, kedua anaknya tak pernah mengetahui aktivitasnya tersebut. 

Wanita yang berusia 43 tahun itu, yang bekerja sebagai terapis seks, mengklaim bahwa sebagian besar istri kekasihnya sadar akan kecurangan tersebut, namun memutuskan untuk menutup mata.

``Konseling perkawinan tradisional sering gagal karena didasarkan pada model yang belum direformasi selama 150 tahun, `` kata Van Der Velde.

`Semua ini` sampai kematian memisahkan kita `omong kosong mengasumsikan karya monogami untuk semua orang. Ini tidak realistis dan tidak sesuai dengan sifat manusia. Agar cinta dan gairah untuk masuk kembali ke dalam pernikahan, ada cara lain," lanjutnya.

"Inilah sebabnya mengapa menjalani kehidupan seks saya semaksimal mungkin dan mendidik orang tentang masa depan cinta adalah pekerjaan hidup saya.

``Orang harus menilai lebih sedikit dan hanya memiliki hubungan seks yang lebih hebat. Anda pasti tahu siapa yang paling membutuhkannya - orang-orang yang tidak bahagia. Hidup terlalu singkat untuk tetap berhubungan seks dengan hanya satu pasangan."

Van Der Velde, yang berasal dari Harrogate di North Yorkshire, mengungkapkan bahwa dia pertama kali melakukan hubungan seks dengan orang lain di tahun-tahun terakhir pernikahannya dengan almarhum suaminya.

"Kami memutuskan untuk memulai hubungan terbuka dalam beberapa tahun terakhir sebelum dia meninggal, saya telah melakukan hal yang sama sejak saat itu. Kematiannya membuat saya sadar bahwa Anda harus memanfaatkan hari ini dan memanfaatkan setiap hari dengan sebaik-baiknya.

"Banyak pasangan yang tidak bahagia menyadari bahwa ada lebih banyak kehidupan daripada melakukan hubungan seks sampah dengan pasangan membosankan yang sama selama 50 tahun berikutnya," katanya.

"Saya tidak mencari suami lain dan saya tidak tertarik dengan hubungan monogami. Saya ingin bertemu pria yang didorong seksual yang berada di halaman yang sama," lanjutnya.

KEYWORD :

Seks Wanita Janda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :