Jum'at, 03/05/2024 23:43 WIB

Semedo Absen Lima Pekan karena Cedera

Barcelona tidak akan diperkuat bek Nelson Semedo sampai awal April setelah pemain Portugal itu didiagnosa mengalami cedera otot paha belakang.

Bek Barcelona Nelson Semedo (espn)

Barcelona - Selama lima pekan, Barcelona tidak akan diperkuat bek Nelson Semedo sampai awal April setelah pemain Portugal itu didiagnosa mengalami cedera otot paha belakang, demikian siaran pers Barca, Minggu.

Semedo, yang didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer 30,5 juta euro pada Juli silam, mencatatkan penampilan ke-11 sebagai pemain inti di liga saat mereka menang 6-1 atas Girona pada Sabtu, namun terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-86.

"Departemen jasa medis klub mengonfirmasi bahwa pemain tim pertama Nelson Semedo menderita cedera pada otot paha kiri belakangnya. Tes lanjutan yang dilakukan mengindikasikan bahwa ia akan absen selama sekitar lima pekan," demikian bunyi pernyataan pihak Barcelona.

Semedo dipastikan absen pada pertandingan-pertandingan liga tim selanjutnya saat melawan Las Palmas, tim peringkat kedua Atletico Madrid, Malaga, dan Athletic Bilbao serta pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada 14 Maret.

KEYWORD :

Nelson Semedo Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :