Sabtu, 04/05/2024 05:04 WIB

Menghilang dari Dunia Maya, Kanye West Nongol dengan Pesan Romantis

Tidak jelas apakah pesan itu hanya sekedar pengumuman V-Day, atau melambangkan arti yang lebih besar dari Kanye.

Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: Istagram)

Jakarta - Kanye West mungkin misterius tentang banyak hal terkait kehidupan pribadinya, tapi satu hal yang selalu ia katakan adalah betapa ia sanagat mencintai istrinya.

Sejak Mei 2017, pria yang berusia 40 tahun itu  belum aktif di media sosial. Ia tiba-tiba menghilang dari akun Twitter dan Instagram. Ia bahkan menghapus semua foto dari akun Instagram-nya. Padahal, pria berkulit hitam tersebut sangat aktif di media sosial.

Belum jelas apa yang menyebabkan ia berubah. Namun, pada 2015, ia pernah berkicau soal jumlah utangnya senilai USD53 juta atau sekitar Rp719 miliar. Kanye juga menuduh rapper Jay Z saat malakoni turnya berusaha membunuhnya.

Puncak perilaku aneh Kanye ini terjadi setelah insiden perampokan yang menimpa istrinya di Paris, diikuti dengan sejumlah pemberitaan di tabloid soal keutuhan rumah tangganya dengan Kim.

Hampir setahun kemudian dan kami tidak mendengar apapun dari "Life of Pablo Singer" sampai hari Rabu saat ia mengirimkan ucapan Selamat Hari Valentine kepada kekasihnya, Kim Kardashian.

"Happy Valentines Day Babe," tulis West pada sebuah kertas yang berwarna kecokelat-cokelatan yang kemudian diunggah ke akun Istagramnya, @kanyewest. 

Ibu tiga anak itu pun membalasnya dengan pesan yang tak kalah romantis, "I love you to infinity! Happy Valentine`s Day!!!" (Aku cinta kamu tak terhingga! Selamat Hari Valentine!!!), tulis Kim di akun Intagram-nya. 

Tidak jelas apakah pesan itu hanya sekedar pengumuman V-Day, atau melambangkan arti yang lebih besar dari Kanye. Namun,  yang masih menjadi teka-teki, ia tidak mengunggah apapaun saat Chicago West lahir.

KEYWORD :

Kanye West Valentine`s Day Kim Kardashian.




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :