Jum'at, 17/05/2024 08:53 WIB

Simione Tak Permasalahkan Kartu Merah Costa

Menurut Simione, wasit telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik saat memimpin jalannya pertandingan.

ekspresi Costa saat mendapat kartu merah

Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simione, tak mempermasalahkan kartu merah yang didapat Diego Costa kala menjamu Getafe, Sabtu (06/01). 

Menurut Simione, wasit telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik saat memimpin jalannya pertandingan. Bagi pelatih asal Argentina itu, wasit hanya mengikuti aturan kala mengusir Costa dari lapangan karena melakukan suatu kesalahan.

"Setelah enam bulan keluar Costa mencetak gol dan ingin merayakannya dengan para penggemar," kata Simeone. "Wasit tidak bisa memikirkan bagian emosionalnya, dia ada di sana hanya untuk mengikuti peraturan."

"Jika Anda pergi dan merayakannya dengan para penggemar, yang kuning pantas. Kita harus menerimanya," lanjutnya.

Pemain asal Spanyol itu dihadiahi kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah saat melakukan selebrasi ketika mencetak gol ke gawang Getafe. Wasit Jose Luis Munuera Montero kemudian menganggap perayaan gol Costa berlebihan dan layak diusir dari lapangan.

Dalam pertandingan tersebut Rojiblancos berhasil memetik kemenangan 2-0 berkat gol Correa dan Costa, sekaligus memperkecil ketertinggalan dari Barcelaona menjadi enam poin di posisi kedua klasemen sementara La Liga.

KEYWORD :

Simione Costa Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :