Selasa, 07/05/2024 21:23 WIB

Inter Putus Harapan Madrid Datangkan Icardi

Sebelumnya, Los Blancos dikabarkan siap mengucurkan dana sekitar 110 juta pound untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Icardi

Jakarta - Direktur Olahrga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan bahwa klub takkan menjual Mauro Icardi ke Real Madrid pada bursa tranfer januari.

Menurut Ausilio, Inter memiliki alat untuk mempertahankan Icardi yakni kontrak panjang yang dimiliki sang pemain. Apalagi penyerang asal Argentina itu masih senang bermain di Sansiro.

Sebelumnya, Los Blancos dikabarkan siap mengucurkan dana sekitar 110 juta pound untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu ke Santiago Bernabeau. Bahkan Madrid sepakat untuk membayar klausul pelepasan sang pemain ke Inter.

Namun Ausilio mengakui Inter bisa dipaksa untuk menerima tawaran, dia yakin Icardi ingin tetap berada di raksasa Serie A dan menyarankan agar persyaratan baru ditawarkan.

"Kami tidak khawatir, selain fakta ada klausul yang berlaku di luar negeri sampai Juli, Mauro dan kami ingin tetap bersama dan mencapai tujuan kami," kata Ausilio dilansir Sport.

"Saya tidak akan mengesampingkannya, tanpa ada janji temu sekarang karena dia memiliki kontrak yang sangat panjang, kita bisa di masa depan duduk dan membicarakan sesuatu yang berbeda," lanjutnya.

Kapten klub Icardi menandatangani kontrak lima tahun di San Siro pada Oktober 2016 lalu, yang memungkinkannya berada di Italia hingga 2021 mendatang

KEYWORD :

Icardi Inter Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :