Sabtu, 18/05/2024 18:41 WIB

Valverde Tak Yakin Coutinho Akan Bersinar Bersama Barca

Saat ini ia hanya ingin fokus pada pemain yang dimiliki saat ini dan tak mau dipusingkan dengan hal-hal yang masih menjadi spekulasi.

Philippe Coutinho (foto: Goal)

Jakarta - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak yakin Philippe Coutinho bisa bersinar di Camp Nou, jika memutuskan untuk bergabung dengan Messi dkk pada bursa transfer mendatang.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Coutinho merupakan pemain hebat di timnya saat ini, namun belum tentu memiliki masa depan yang sama ketika ia bergabung dengan tim lain. Pasalnya, setiap klub memiliki perbedaan satu sama lain.

"Terkadang saya datang ke sini dan saya belajar tentang hal-hal yang sedang terjadi, apakah mereka benar atau tidak, saya tidak tahu," katanya dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan Barca Copa del Rey dengan Celta Vigo.

"Coutinho bermain untuk tim lain dan dia adalah pemain hebat bagi tim tersebut. Jika dia bermain untuk Barca di masa depan, saya tidak tahu apakah mampu bersinar atau tidak," lanjutnya.

Valverde menambahkan, saat ini ia hanya ingin fokus pada pemain yang dimiliki saat ini dan tak mau dipusingkan dengan hal-hal yang masih menjadi spekulasi.

"Saya menyukai pemain yang saya miliki di tim saat ini dan saya hanya ingin fokus untuk peningkatan tim, ujarnya.

KEYWORD :

Valverde Coutinho Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :