Senin, 29/04/2024 16:37 WIB

Madrid Tegaskan: "Kovacic Tidak Dijual"

Meskipun ada ketertarikan dari Tottenham Hotspurs, dan mantan klubnya, Inter Milan.

Mateo Kovacic (foto: Goal)

Jakarta - Direktur Jenderal Real Madrid Jose Angel Sanchez menegaskan bahwa Los Blancos tidak akan menjual gelandangnya, Mateo Kovacic, dalam bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Kovacic akan tetap berada di Madrid, meskipun ada ketertarikan dari Tottenham Hotspurs, dan mantan klubnya, Inter Milan.

"Kovacic tidak dijual! Kami tidak akan pernah menjualnya. Jika ada penawaran untuknya pada Januari nanti, kami akan tolak," tegas Sanchez kepada Sportske Novosti.

Tidak hanya Spurs dan Inter, berdasarkan keterangan Sanchez, proposal ketertarikan klub besar pada Kovacic sudah dia terima sejak bursa transfer musim panas Juli lalu. Hanya saja, pemain internasional Kroasia itu tetap dipertahankan.

"Mateo adalah pemain yang cerdas. Dia tahu bagaimana dia harus bermain. Dia adalah salah satu pemain Madrid yang punya masa depan cerah di klub ini," sambung Sanchez.

Kovacic menandai penampilan perdananya usai cedera dalam laga Copa Del Rey melawan Fuenlabrada, Rabu (29/11) dini hari kemarin. Selain Kovacic, Gareth Bale dan Keylor Navas juga sudah bisa bergabung dengan tim utama.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Kovacic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :