Sabtu, 18/05/2024 21:13 WIB

Ronaldo Tidak Gentar Hadapi PSG

Buktinya, Los Blancos mampu mempertahankan titel Liga Champions dua musim berturut-turut, yakni musim 2015/2016 dan 2016/2017.

Selebrasi balasan Ronaldo untuk Messi

Jakarta - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak gentar dengan penampilan impresif Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions musim ini.

Menurut peraih empat kali Ballon d` Or tersebut, Madrid jauh lebih unggul. Buktinya, Los Blancos mampu mempertahankan titel Liga Champions dua musim berturut-turut, yakni musim 2015/2016 dan 2016/2017.

"Saya tidak takut PSG," kata Ronaldo kepada L`Equipe.

"Kami mampu memenangi Liga Champions dua kali berturut-turut musim lalu. Kita harus hargai itu," ujarnya.

Terakhir kali, saat bertanding melawan Tottenham Hotspurs, Madrid takluk di Wembley. Spurs pun lolos ke babak 16 besar. Sementara Ronaldo dkk. diragukan melaju ke final dengan mulus musim ini.

"Pertama dan terpenting yang harus kami lakukan ialah lolos fase grup," kata CR7.

Madrid berpeluang lolos ke babak 16 besar dari posisi runner-up. Namun di babak selanjutnya Los Blancos akan menemui lawan yang tidak mudah. Salah satunya PSG yang diisi oleh trio Neymar, Cavani, dan Mbappe.

Tidak hanya di Champions Madrid terseok-seok. Di liga domestik, tim besutan Zinedine Zidane juga belum bergerak dari posisi dua, lantaran tertinggal delapan poin dari sang rival, Barcelona.

KEYWORD :

Liga Champions Real Madrid Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :