Senin, 06/05/2024 17:54 WIB

Dituduh Pelecehan Seksual, Louis CK Batalkan Pemutaran Perdana Filmnya

Louis CK telah membatalkan pemutaran perdana film barunya tersebut di tengah dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap lima wanita

Louis CK (Foto: Sky News)

Jakarta - Komedian Amerika Serikat, Louis CK telah membatalkan pemutaran perdana film barunya tersebut di tengah dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap lima wanita.

Pertunjukan perdana untuk “I Love You Daddy” dibatalkan bersamaan dengan penampilan di The Late Show bersama Stephen Colbert, yang dijadwalkan pada Jumat (10/11).

Dalam tuduhan tersebut, aktris Dana Min Goodman dan Julia Wolov termasuk salah satu di antara para pelapor.

Dilansir Sky News, setelah tampil di US Comedy Arts Festival pada tahun 2002, Louis CK mengundang mereka ke kamar hotelnya setelah pertunjukan mereka.

Mereka mengatakan bahwa keduanya setuju karena ingin merayakannya apalagi Louis adalah seorang komedian yang mereka kagumi.

“Begitu kami duduk, komedian itu melakukan masturbasi di depan kami,” ujar Dana dan Julia.

Senada dengan Dana dan Julia, aktris lain, Abby Schachner, mengatakan bahwa komedian itu melakukan masturbasi saat dia sedang meneleponnya saat dia menelepon untuk mengundangnya ke salah satu pertunjukannya.

Hal serupa juga disampaikan Rebecca Corry. Menurutnya, aktor tersebut menanyakan apakah dia bisa melakukan masturbasi di depannya pada 2005 silam.

Dan seorang wanita kelima yang tak disebutkan namanya mengatakan bahwa Louis berulang kali memintanya untuk melihat sang aktor melakukan masturbasi saat acara di The Chris Rock Show pada akhir tahun 1990an, saat dia menjadi seorang penulis dan produser.

Tuduhan itu masih diproses pihak pengadilan AS, jika terbukti bersalah, maka aktor tersebut akan menjalani proses hukum.

KEYWORD :

Louis CK Selebriti Internasional Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :