Kamis, 09/05/2024 19:57 WIB

Messi Ingin Main di Klub Impiannya Sejak Kecil

Kesepakatan Barca dengan Messi akan berakhir pada akhir musim, dan pemain berusia 30 tahun itu akan bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub lain 

Ineasta dan Messi (Foto:ESPN)

Jakarta - Tak kunjung memperpanjang kontrak dengan Barcelona, Lionel Messi sontak diisukan akan pindah ke klub lain musim depan. Manchester City menjadi salah satu klub dirumorkan sang maestro berlabuh.

Namun Leo (Sapaan Messi, Red) berharap bisa bermain untuk klub impiannya semasa kecil yaitu Newell, yang merupakan salah satu klub di Liga Argentina.

"Keinginan selalu bermain untuk Newell, itulah yang saya impikan saat masih kecil," kata Messi dilansir Sports.

"Ketika saya pergi ke klub yang saya bayangkan bermain di Divisi Primera, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ini," tambahnya.

"Saya belum bisa mengatakan bahwa saya akan kembali karena saya tidak tahu tujuan saya," ujarnya.

Meski presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah secara konsisten mengklaim perpanjangan kontrak Messi telah disepakati, namun belum ada konfirmasi berita tersebut.

Kesepakatan Barca dengan Messi akan berakhir pada akhir musim, dan pemain berusia 30 tahun itu akan bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub lain pada Januari mendatang.

Pemenang Ballon d`Or lima kali tersebut mengisyaratkan dia ingin segera pulang setelah menggambarkan pengalaman pertamanya bermain di La Bombonera, rumah Boca Juniors, pada kualifikasi Piala Dunia bulan lalu.

"Itu adalah pengalaman yang indah secara pribadi dan saya pikir dengan seleksi, spektakuler," kata Messi setelah meraih hasil imbang 0-0 Argentina dengan Peru.

"Dari saat pertama sampai akhir pertandingan, meski bukan hasil yang kami harapkan, kami bertepuk tangan,"katanya.

"Itu adalah malam yang indah di luar hasil yang tidak sesuai dengan itu."

 

 

KEYWORD :

Messi Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :