Rabu, 15/05/2024 04:20 WIB

Ira Wibowo Dapat Pelajaran di Film Terbarunya

Dalam film tersebut, Ira Wibowo berperan sebagai orang tua dari Konji (Arya Vasco)

Artis peran Ira Wibowo ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis senior, Ira Wibowo menyatakan banyak mendapat pelajaran saat bermain di film berjudul ”My Generation”. Pasalnya film bergenre drama remaja, arahan sutradara  Upi itu mengangkat realita anak jaman "now" yang kritis dan berani mengeluarkan pendapat.

Menurut Ira Wibowo,  dari film "My Generation" ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua orang tua, baik untuk diri sendiri atau orang tua pada umumnya. Apalagi anak generasi milenial diharapkan bisa jadi jembatan komunikasi orang tua dan anak.

"Aku tetap punya harapan yang sangat positif untuk anak-anak generasi milenial. Mereka sangat Kreatif, gerak cepat, ekspresif. Dan itu bisa bagus untuk kehidupan mereka selama mereka bisa belajar untuk tau prioritas kapan harus melakukan apa,“ ujar mantan istri Katon Bagaskara, ditemui di Epicentrum, Jakarta.

Dalam film tersebut, Ira Wibowo berperan sebagai orang tua dari Konji (Arya Vasco). Sedangkan pemain lain yang juga terlibat dalam film itu di antaranya Joko Anwar, Indah Kalalo, Alexandra Kosasie,  Lutesha, Bryan Langelo, Tyo Pakusadewo,  Karina Suwandhi, Surya Saputra dan Aida Nurmala.

Ira pribadi sudah punya dua anak Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskar, dari hasil pernikahannya dengan katon Bagaskara. Setelah resmi bercerai Ira terus mengawasi kedua anaknya dengan baik dari pergaulan dan lingkungan.

“Aku suka curhat sama anak-anak. Karena curhat itu sangat penting seorang ibu dengan anaknya. Kalau mereka minta pendapat ya aku kasih pendapat. Walaupun aku juga tahu kadang-kadang enggak didenger. Paling nggak mereka tau sudut pandang orang tua seperti apa," ujar Ira.

"Pada akhirnya itu pilihan mereka, biar mereka menjalankan dengan segala seluk beluknya. Tapi sebagai orang tua, kita ingin jalan mereka semulus mungkin. Walaupun mulus enggak mungkin enggak ada krikil-krikil hambatan sebagai pembelajaran,” ujar kakak kandung Ari Wibowo.

KEYWORD :

Ira Wibowo Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :