Jum'at, 17/05/2024 03:44 WIB

Madrid Dikritik, Ronaldo: Jangan Lupakan Prestasi Kami

Dua kekalahan membuat Madrid dikritik para fans bahkan dianggap tahun ini adalah masa krisis yang dijalani Ramos, dkk.

Dari kiri ke kanan: Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Florentino Perez (Presiden Real Madrid), dan Luka Modric

Jakarta – Real Madrid menjadi sorotan setelah mengalami dua kekalahan beruntun di Laliga dan Liga Champions minggu ini. Sebelumnya, El-Real dipermalukan tim promosi Giron 2-1 di Liga Spanyol, kemudian Los Blancos kembali merasakan kekalahan 3-1 dari Tottenham Hotspurs di Liga Chmapions Kamis (2/11).

Dua kekalahan tersebut membuat Madrid dikritik para fans bahkan dianggap tahun ini adalah masa krisis yang dijalani Ramos, dkk. Namun Cristiano Ronaldo sangat menyayangkan kritikan itu. Menurutnya, situasi saat ini bukan berarti harus melupakan prestasi tim musim lalu yang mampu membawa banyak prestasi.

"Orang tidak bisa melupakan hal baik yang telah kita lakukan. Saya tidak tahu apa artinya mengatakan ini adalah krisis. orang melupakan hal baik yang telah kita lakukan dengan sangat cepat. Kita bisa kehilangan tiga atau empat pertandingan tapi tidak pernah ada krisis," ungkap Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu menambahkan bahwa Madrid saat ini mungkin kehilangan sosok Morata, Pepe dan James Rodruguez yang membuat tim menjadi kuat. Namun menurutnya, Real masih memiliki para pemain muda yang memiliki potensi untuk bersinar nantinya.

“Pepe, Alvaro Morata dan James Rodriguez membuat kami lebih kuat, tapi mereka yang berada di skuad saat ini lebih muda. Ini bukan skuad yang buruk tapi kurang pengalaman. Ini adalah penampilan buruk yang ingin kita ubah dan saya yakin kita akan mengubahnya," ujar mantan pemain Manchester United.

Pencapaiannya  di LaLiga musim ini juga tak luput dari perhatian pendukung, pasalnya ia baru mencetak satu gol di pekan kesepuluh jalannya liga. Namun mantan bintang Manchester United itu tidak khawatir. “Tidak apa-apa, saya super tenang, bermain bagus tidak menghitung apa-apa lagi, hanya gol yang penting, "katanya." Jika Anda pergi ke Google dan ketik `gol Cristiano` maka semuanya akan menjadi jelas, saya bukan khawatir sama sekali.”

 

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :