Sabtu, 18/05/2024 11:55 WIB

Lawan Mantan, Valverde "Pede" Raih Kemenangan

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan bahwa pertandingan nanti akan menyuguhkan laga yang luar biasa. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Jakarta - Barcelona akan menghadapi Olympiacos, Rabu (01/11) pada lanjutan fase group Liga Champions. Ernesto Valverde tergetkan kemenangan saat bermain di kandang mantan anak asuhnya tersebut.

"Sangat menyenangkan untuk datang ke stadion ini lagi, ini sangat berarti bagi saya. Ada kemungkinan kita bisa lolos jika mendapat tiga poin, tapi saya akan menikmati lingkungan yang indah ini," ungkap Valverde.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan bahwa pertandingan nanti akan menyuguhkan laga yang luar biasa. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan untuk lolos ke fase berikutnya di UCL.

"Kami harus melihat mereka (Olympiacos) berlatih, tapi kami pikir kami akan baik-baik saja untuk pertandingan ini," ujarnya.

Namun pelatih 53 tahun itu menyayangkan dua center becknya, Javier Mascherano dan Vermaelen yang tak bisa bermain lantaran masih mengalami masalah cedera, sehingga Barca tak punya pelapis untuk Pique dan Umtiti.

"Memang benar dia (Marcherano) menderita infeksi kaki kecil setelah pertandingan di Murcia. Vermaelen juga punya masalah,"katanya.

KEYWORD :

Valverde Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :