Rabu, 01/05/2024 04:30 WIB

The Weeknd Kesal Selena Gomez Sering Temui Justin Bieber

Tidak semata soal kesibukan yang menyebabkan Selena Gomez dan The Weeknd mengakhiri hubungan mereka.

Justin Bieber dan Selena Gomez

New York – Tidak semata soal kesibukan yang menyebabkan Selena Gomez dan The Weeknd mengakhiri hubungan mereka. Kedekatan Selena dan Justin baru-baru ini, dikabarkan tak luput menjadi pemicunya.

Seperti dikutip dari E!, Abel (panggilan The Weeknd, Red) kesal karena Selena bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut. Apalagi keduanya bertemu dua kali dalam satu pekan terakhir.

“Abel kesal dengan Selena yang memutuskan hangout dengan Justin, terutama dua kali di minggu yang sama,” kata seorang sumber kepada E!.

Sumber lain membantah bahwa Justin dan Selena kembali menjalin hubungan spesial. Meski terlihat akrab, sepasang mantan kekasih itu hanya berteman. Dan Selena beralasan itu sebagai bentuk hubungan baik kepada orang terdekat, setelah pelantun Come and Get It itu menjalani operasi transplantasi ginjal.

“Selena dan Justin telah berhubungan kembali, karena mereka telah keduanya sama-sama pernah mengalami kelelahan fisik akibat tur dan tekanan publik. Mereka selalu memiliki hubunga nkuat, dan saling condong sebagai teman. Keduanya juga saling mendukung,” ujar sumber tersebut.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :