Kamis, 09/05/2024 11:04 WIB

Ini Alasan Bunga Zainal Tak Umbar Kehidupan Rumah Tangganya

Artis peran Bunga Zainal setelah menikah dengan Sukhdev Singh dan pindah keyakinan, selalu tak mau mengumbar tentang kehidulan rumah tangganya.

Artis peran Bunga Zainal ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis peran Bunga Zainal setelah menikah dengan Sukhdev Singh dan pindah keyakinan, selalu tak mau mengumbar tentang kehidupan rumah tangganya. Pasalnya, sang suami berpesan padanya agar tidak bicara tentang keluarga.

“Kenapa saya nggak mau bicara soal keluarga, suami saya produser, dia bukan artis, dia nggak mau di publish, ya saya sebagai istri saya harus menuruti kemauan suami,” papar Bunga ditemui di acara ulang tahun Elea, putri Ussy Sulistyawati dan Andhika Prtama di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2017).

Menurut ibu dari dua anak itu, alasan ia  jarang muncul di televisi swasta lantaran Bunga sekarang sudah fokus dengan pekerjaan barunya buka bisnis skin care dan urusan keluarga.

“Saya bukan tidak mau buka soal suami. Saya pernah bilang ada saatnya saya akan bicara tentang keluarga saya. Karena suami saya produser, bukan dari kalangan entertainment. Jadi mereka ya udah lah nggak usah dipublish. Saya menghargai itu. Ya udah saya ikutin kemauan suami saya juga. Mungkin kalau Tanya soal anak aku oke aja,” imbuhnya.

"Buat saya  keluargaku prioritas. Jadi saya selalu jagaian. Kalo mereka nggak nyaman, saya akan jaga itu. Saya  gak apa apa keluar ketemu kalian tapi kalo keluarga suamiku, jadi saya menghargai itu," ujarnya.

 

KEYWORD :

Bunga Zainal Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :