Jum'at, 03/05/2024 20:26 WIB

Zulkifli Hasan Minta Anggota MPR Jadi Teladan Perilaku Pancasila

Zulkifli Hasan mengingatkan amanat di parlemen harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Jakarta - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melantik tiga anggota MPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara IV, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD Senayan, Jakarta, Kamis (26/10).

Ketiganya yakni Nurmansyah E. Tanjung dan Endro Suswantoro dari Fraksi PDI Perjuangan, serta dr. Felicitas Tallulembang dari Fraksi Gerindra.

Dalam memandu pengucapan sumpah dan janji anggota MPR, Zulkifli Hasan didampingi oleh Wakil Ketua MPR RI, Evert Ernest Mangindaan. Turut hadir pula Ketua Fraksi PDI Perjuangan MPR RI, Ahmad Basarah dan Anggota MPR RI dari Fraksi Gerindra Sodiq Mudjahid.

Pada sambutannya, Zulkifli menegaskan bahwa kehadiran anggota MPR di tengah masyarakat harus menjadi teladan dalam berperilaku, khususnya dalam mempersatukan dan menjaga keberagaman.

“Subtansi Pancasila adalah periaku yang mempersatukan, saling menghormati, dan menghargai. Kehadiran Anggota MPR harus menjadi teladan dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila,” ungkapnya.

Sembari mengucapkan selamat kepada tiga anggota baru MPR RI ini, Zulkifli Hasan mengingatkan amanat di parlemen harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Kami Pimpinan MPR RI mengucapkan selamat kepada anggota MPR RI yang baru, selama datang dan selamat bergabung. Mari bersama menjalankan tugas mulia untuk rakyat, bangsa, dan negara ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

KEYWORD :

Warta MPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :