Rabu, 01/05/2024 14:00 WIB

Ternyata, Ini Alasan Selena Gomez Berteman Lagi dengan Justin Bieber

Pasca putus pada Desember 2014 silam, Selena dan Justin ketahuan berduaan untuk kali pertama.

Justin Bieber dan Selena Gomez

Los Angeles – Spekulasi kedatangan Justin Bieber ke rumah mantan kekasihnya, Selena Gomez di Studio City pada Minggu (22/10) kemarin akhirnya terungkap. Selena sengaja mengundang Justin untuk menjalin hubungan pertemanan lagi dengannya.

Lalu, apa alasannya?

Dikutip dari Hollywood Life, Selena bukan sama sekali ingin mencuri-curi kesempatan kembali kepada sang mantan. Apalagi hubungannya dengan The Weeknd baik-baik saja, bahkan mengetahui pertemuan tersebut. Satu-satunya alasan adalah soal usia.

“Selena sadar hidup itu rapuh, setelah ia menderita ketakutan yang teramat sangat, saat harus melakukan pencangkokan ginjal. Selain memperbaiki hubungannya dengan The Weeknd, Selena juga ingin memperbaiki hubungannya dengan orang-orang yang dulu pernah dekat dalam hidupnya,” ungkap seorang sumber.

“Justin adalah cinta pertamanya, dan dia berharap mereka bisa menjadi teman selamanya sejak saat itu,” ujarnya.

Ya, pada awal 2017 lalu, tanpa diketahui oleh publik, Selena melakukan transplantasi ginjal dari sahabatnya, Raisa, karena penyakit Lupus. Beruntung, ia selamat dalam operasi tersebut, dan membuat geger media saat ia memasang fotonya dan Raisa sedang berada di atas ranjang rumah sakit beberapa bulan sebelumnya.

Justin bukan satu-satunya orang yang ingin ditemui Selena. Ia juga berharap dapat memperbaiki persahabatannya dengan Demi Lovato, setelah putus hubungan beberapa tahun lalu.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :