Senin, 29/04/2024 16:14 WIB

Totti Jagokan Duo Madrid Raih Penghargaan Terbaik FIFA

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane menurut prediksinya, akan meraih titel bergengsi tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane (foto: Google)

Milan – Legenda AS Roma Fransesco Totti rupanya sudah punya jagoan dalam persaingan pemain terbaik FIFA 2017, Ballon d’Or. Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane menurut prediksinya, akan meraih titel bergengsi tersebut.

Pertimbangan memilih Ronaldo, kata Totti, pemain Portugal itu memiliki keunggulan dibandingkan Lionel Messi, Neymar, dan Harry Kane. Dia ingat pada Liga Champions musim lalu, AS Roma tersingkir oleh Madrid di babak perempat final.

“Pertama-tama kita berbicara tentang tiga alien dalam sepak bola. Saya harus mengatakan bahwa kita harus selalu menghormati pemain satu dan lainnya. Tapi pada akhirnya, Ronaldo berada di depan yang lain,” kata Totti kepada FIFA.

“Dia memiliki musim yang menakjubkan, dan menyelesaikan semua golnya dengan tim yang paling bergengsi,” tambahnya.

Kemudian, Totti juga memilih Zidane menempati posisi pelatih terbaik dunia. Baginya, Antonio Conte dan Allegri tak cukup menggeser predikat Zidane sebagai pelatih terbaik dalam beberap atahun terakhir.

“Pelatih terbaik? Terlepas dari tugas luar biasa yang diemban Conte dan Allegri, saya pikir Zidane difavoritkan, karena alasan yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Dia memenangkan semua titel di beberapa musim terakhir,” ujarnya.

KEYWORD :

Liga Champions Real Madrid Zidane Ronaldo FIFA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :