Sabtu, 04/05/2024 07:38 WIB

Sophie Turner Tak Sabar Naik ke Pelaminan

Meski belum ada jawaban atas pertanyaan itu, ternyata Sophie sudah tidak sabar ingin segera naik ke kursi pelaminan.

Joe Jonas (kanan) dan Sophie Turner (kiri)

New York – Joe Jonas dan Sophie Turner resmi bertunangan pada 15 Oktober lalu. Dan kabar itu menyebar cepat, setelah Joe memasang foto sepasang cincin milik mereka di media sosial Instagram.

Publik bertanya-tanya, kapan dua sejoli ini akan melangsungkan pernikahan. Meski belum ada jawaban atas pertanyaan itu, ternyata Sophie sudah tidak sabar ingin segera naik ke kursi pelaminan.

“Sophie sangat bersemangat untuk merencanakan pernikahan, dan dia tidak pernah sebahagia ini dalam hidupnya,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

“Dia sangat mencintai Joe dan mash tidak percaya bahwa dia akan menikah dengan pria impiannya,” ujarnya.

Masih berdasarkan cerita sumber tersebut, setelah bertunangan, Sophie langsung menghubungi teman, kerabat dan keluarganya untuk berbagi kabar bahagianya.

“Dia merasa sepeti bertunangan adalah momen paling romantis dalam hidupnya,” katanya.

Pernikahan Joe dan Sophie nantinya akan menjadi pernikahan kedua di keluarga Jonas. Sebelumnya, kakak Joe, Kevin Jonas (39) sudah terlebih dulu menikahi Danielle Jonas pada 2009 silam, dan dikarunia dua anak.

Adapun berita pertunangan ini menjadi pengobat lara di tengah keluarga Jonas. Sebab, beberapa bulan lalu, ayah Joe, Kevin Jonas Sr. didiagnosa menderita penyakit kanker usus besar.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Joe Jonas Sophie Turner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :