Sabtu, 04/05/2024 05:48 WIB

Bantu Puerto Riko, Jennifer Aniston Rogoh Kocek Rp13 Miliar

Jennifer Aniston menyumbang satu juta dolar (Rp13 miliar) untuk korban badai Maria tersebut.

Jennifer Aniston (foto: The Famous People)

New York – Kepedulian selebriti Hollywood terhadap bencana di Puerto Riko terus mengalir. Kali ini, artis Jennifer Aniston menyumbang satu juta dolar (Rp13 miliar) untuk korban badai Maria tersebut.

Dikutip dari E! News, Aniston menyerahkan bantuan 500.000 dolar (Rp6,5 miliar) kepada Palang Merah Amerika. Sedangkan sisanya, disalurkan melalui Yayasan Ricky Martin, yang sudah terlebih dahulu mengumpulkan dana untuk para korban.

“Menakjubkan, Jennifer Aniston menyumbang $500K dolar untuk dana bantuan #PuertoRico. Kami tidak akan pernah lupa. Anda telah menyelamatkan nyawa orang, Jenn,” kicau Ricky Martin lewat akun Twitternya, Kamis (12/10).

Sementara menurut seorang sumber, Jennifer Anison prihatin atas bencana yang melanda Puerto Riko. Apalagi negara kepulauan yang dekat dengan Amerika Serikat tersebut belum pulih sepenuhnya pasca badai.

“Dia berharap bantuan ini dapat menginspirasi artis lainnya,” ujar sumber tersebut.

Sebelum Jennifer, beberapa selebriti Hollywood lainnya juga menyumbang dengan jumlah serupa. Di antaranya Jennifer Lopez dan Daddy Yankee. Bahkan acara talkshow ‘The Tonight Show’ pekan ini bekerja sama dengan lembaga Walmart untuk menyumbang satu juta dolar untuk Puerto Riko.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Jennifer Aniston Puerto Riko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :