Rabu, 08/05/2024 16:00 WIB

Syahrini Tunjuk Hotman Jadi Kuasa Hukum

Syahrini satu mobil dengan pengacara Hotman Paris Hutapea saat memenuhi panggilan Bareskrim.( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Setelah mangkir beberapa kali dari panggilan  Bareskrim, penyanyi Syahrini akhirnya memenuhi undangan tersebut bersama kuasa hukumnya Hotman Paris.

Syahrini menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Syahrini didampingi Hotman untuk memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus First Travel.

Pelantun Cetar pemeriksaan lanjutan. Karena Syahrini dikabarkan menerima uang 1.3 miliar  dari Frist Travel, namun itu telah dibantah Syahrini saat promo parfum di Balai Kartini pada Sabtu (07/10/2017)

Pengacara Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk penyanyi Syahrini sebagai kuasa hukum dengan kasus Firsh Travel, mengatakan bahwa Syahrini yang menjadi kliennya akhirnya memenuhi  panggilan Bareskrim sebagai saksi.

"Syahrini tidak menerima lima perak pun. Jadi kalau ada yang bilang Syahrini terima uang satu miliar rupiah itu nggak ada. Malah Syahrini membayar sampai Rp 200 juta lebih ke First Travel, untuk berangkat Umroh." imbuh Hotman sambil bergegas masuk bersama Syahrini.

Syahrini satu mobil bersama Hotman Paris Hutapea naik kendaraan mobil Bentley berwarna hitam milik Hotman Paris. Yang tiba tepat pukul 11.50 WIB.

Kedatangan Syahrini langsung disambut puluhan awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

 

 

 

KEYWORD :

Syahrini Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :