Rabu, 01/05/2024 18:55 WIB

Sempat Vakum, Audy Kembali Rilis album Terbaru

Audy juga pun pernah dianugerahi 3 penghargaan sekaligus dari Anugerah Musik Indonesia 2003 sebagai Solo Wanita Rock Terbaik

Penyanyi Audy Item ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Sejak menikah dengan aktor Iko Uwais, penyanyi Paula Audy Item sudah jarang muncul. Bahkan Audy bisa dikatakan vakum untuk bernyanyi membuatnya rindu untuk kembali menghibur para fansnya. 

Demi mengobati kerinduannya dengan musik, ibu satu anak merilis album baru bertajuk “The Best Of 17”, album yang berisikan 17 lagu terbaik selama berkarir.

Menurut Audy, selama ini dirinya fokus mengurus suami dan anak sehingga tidak memiliki waktu lebih untuk membuat album. “Setelah saya menikah dengan Iko, terus hamil, jadi nggak sempat bikin album. Karena saya lebih fokus sama keluarga. Ternyata saya punya kerinduan ingin kembali bikin album lagi. Maka album “The Best Of 17” yang bertanda saya masih  nyanyi.” tutur Audy di Kantor Sony Musik, Jakarta, Rabu 4/10/2017.

"Jadi lagu yang ada di album ini bikin nya tahun 2011 itu sebelum saya nikah, barengan sama lagu Lekaki Sempurna. Memang banyak yang bilang saya vakum, saya menghilang, sebenernya nggak juga, saya masih nyanyi. Its not a big issue its not a big problem, sekali lagi itu mungkin konsep dari video klip ini adalah memeprlihatkan modelnya. Karena dia yang galau kan “imbuhnya.

Album ini secara khusus menampilkan hit single terbaru yang berjudul ” Tapi Aku”, lagu yang ditulis oleh Pia Utopia ini bercerita tentang seseorang yang telah pergi give up dengan hubungannya dan akhirnya dia berpaling ke orang lain. Sedangkan untuk musiknya sendiri, di arrange oleh Tohpati.

Penyanyi 34 tahun itu merupakan penyanyi senior dengan lagu-lagunya yang banyak ditonton di Youtube. Bahkan sempat meraih 10 juta viewer. Audy juga pun pernah dianugerahi 3 penghargaan sekaligus dari Anugerah Musik Indonesia 2003 sebagai Solo Wanita Rock Terbaik, Solo Wanita Pop Terbaik dan Album Pop Terbaik.

 

 

KEYWORD :

Audy Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :