Senin, 29/04/2024 11:18 WIB

Dibanderol Rp4,6 Juta, Spesifikasi Vivo V7+ Bikin Ngiler

Vivo Smartphone menggelar acara super mewah saat meluncurkan keluaran terbaru Vivo V7+ di Hall D JIEXPO

Peluncuran Smartphone Vivo V7+

Jakarta – Vivo Smartphone menggelar acara super mewah saat meluncurkan keluaran terbaru Vivo V7+ di Hall D JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/9) malam. Acara bertajuk ‘Grand Launching’ itu menghadirkan tujuh product ambassador and selfie icon, mulai dari Al Ghazali, Agnez Mo, Pevita Pearce, Afgha, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaski Sungkar.

Dengan acara sebesar itu, apa sih yang hendak ditawarkan oleh ponsel seharga Rp4. 699.000 tersebut?

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma menjelaskan, dari segi kamera, Vivo V7+ merupakan dilengkapi oleh kamera depan 24 megapiksel dengan layar FullView Display , sehingga memungkinkan pengguna mengambil foto selfie lebih terang, jelas, dan luas.

Tidak hanya kamera depan, kamera belakang (rear camera) sebesar 16 megapiksel milik Vivo V7+ yang menggunakan teknologi PDAF, mampu menangkap gambar lebih cerah dan tajam.

Teknologi lainnya yang diusung oleh Vivo V7+ adalah alat pemindai wajah (facial recognition). Edy mengatakan Vivo V7+ menjadi ponsel pertama yang menggunakan teknologi tersebut pada kisaran harga empat juta-an.

Dari segi suara, Vivo V7+ menggunakan Hi-Fi audio. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mendengarkan musik secara nyata, namun tetap tidak bising.

KEYWORD :

Ponsel Vivo V7 Tekno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :