Rabu, 15/05/2024 02:54 WIB

Awalnya Tak Suka, Gading Martin Kini Jadi Maniak Olshop

Host di sebuah acara televisi swasta itu menambahkan, sejak mengenal yang namanya olshop, ia dan istri kini sangat mudah memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Gading Marten dan Ayudia Bing Slamet ( foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta – Aktor muda, Gading Marten menilai dirinya kini mulai senang berbelanja melalui online shop (olshop). Padahal sebelumnya, ia lebih senang membeli barang-barang yang diinginkan langsung ke tokonya langsung. Baginya,  olshopdinilai sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan hari-harinya.

"Memang enaknya sekarang itu sudah tidak pusing lagi untuk belanja. Kalau sebelumnya kita harus ke toko dan cari barang, itu sudah makan waktu. Tapi setelah ada belanja online yang aku percaya seperti Shoopee aku banyak belanja lewat situs ini," ucap Gading ditemui di Shoopee kampanye "10.10 Big Mobile Shopping Day 2017, di Menara Mandiri, Jakarta Selatan. Selasa 26/9/2017.

Host di sebuah acara televisi swasta itu menambahkan, sejak mengenal yang namanya olshop, ia dan istri kini sangat mudah memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Apalagi kebutuhan sang buah hati juga sangat mudah didapat melalui olshop.

“Aku dan Gisele tidak pusing lagi untuk belanja barang barang kebutuhan bayi karena sudah bisa belanja online. Apalagi hal itu bisa dilakukan walau sedang sibuk syuting,” ungkap Gading.

Namun menurutnya, seseorang harus tetap selektif dalam memilih olshop yang dipilih. Karema tak jarang banyak juga penipuan berkedok olshop. “Tetapi belanja online harus bener- bener bisa terpercaya situs onlinenya kalau tidak, bisa-bisa barang tidak sampai ketempat,” katanya.

“Karena sekarang zaman sudah beda dan teknologi semakin canggih sehingga orang belanja tidak perlu lagi harus datang ke mall, apalagi saat jam sibuk mana macet dan makan waktu. Setelah ada belanja online semua orang dipermudah untuk belanja apa saja yang ada di online,” ujar anak kandung Roy Marten. 

 

KEYWORD :

Gading Marten Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :