Rabu, 01/05/2024 19:19 WIB

Internasional

Raisa Pamer Bekas Luka Pasca Operasi

Model Amerika Serikat Francia Raisa, menunjukkan bekas luka hasil usai operasi transplantasi ginjal untuk sahabatnya Selena Gomez.

Serena Gomez (kanan) dan Francia Raisa (kiri)

New York – Model Amerika Serikat Francia Raisa, menunjukkan bekas luka hasil usai operasi transplantasi ginjal untuk sahabatnya Selena Gomez.

Lewat postingan video berdurasi kurang dari satu menit di media sosial Instagram, aktris 29 tahun itu memamerkan guratan luka di perutnya sambil melakukan aktivitas gym ringan.

“Senang bisa kembali beraktivitas,” tulis Raisa. Dalam video itu ia tampak mengenakan sebuah bra olahraga dan legging abu-abu, serta sebuah topi hitam sambil mengangkat barbel kecil.

Dikutip dari Ace Showbiz, Selena mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menjalani transplantasi ginjal awal bulan ini. Dan orang yang mendonorkan ginjal untuknya adalah sahabatnya sendiri, Raisa.

Adapun Selena, pada Mei lalu dilarikan ke rumah sakit gegara mengalami gagal ginjal, saat sedang menemani tur konser sang pacar, The Weeknd. Penyakit tersebut ia dapatkan setelah divonis terjangkit penyakit Lupus.

“Aku sadar beberapa fans menanyakan mengapa aku tidak mempromosikan album baru selama musim panas. Jadi, aku perlu melakukan transplantasi ginjal karena Lupus, dan sekarang sudah sembuh,” kata Selena di akun instagramnya.

Selena sekaligus membagikan sebuah foto yang berisi dirinya dan Raisa sedang berpegangan tangan di atas ranjang rumah sakit, setelah melakoni transplantasi ginjal.

“Dan akhirnya, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasih kepada sahabat terbaikku, Francia Raisa. Dia memberiku hadiah dan pengorbanan tertinggi dengan menyumbangkan ginjalnya kepadaku,” tambahnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Selena Gomez Francia Raisa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :