Rabu, 08/05/2024 16:10 WIB

Foto

Foxes Turut Ramaikan ITA Award

Ribuan penggemar yang sudah menunggu sejak sore hari, sepertinya tidak sabar dengan penampilan Foxes dan Choi Minho.

Penyanyi dan penulis asal Inggris, Foxes saat tampil di acara ajang penghargaan Indionesian Television Awards ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Bukan hanya  personel boyband asal Korea ‘Shinee’, Choi Minho, yang ikut meriahkan ajang penghargaan bergengsi, Indonesian Television Awards 2017.  Penyanyi asal Inggris, Foxes pun ikut meriahkan acara tersebut dengan penampilan di atas panggung membuat ribuan penggemarnya histeris.

Louisa Rose Allen atau biasa disapa dengan sebutan Foxes, memang tidak ikut di black karpet sebelum acara dimulai,  perempuan kelahiran  London, 29 April 1989 dengan  debut album,’ Glorious’, terlihat ceria saat memasukin Tower 2 MNCTV.

Ribuan penggemar yang sudah menunggu sejak sore hari, sepertinya tidak sabar dengan penampilan Foxes dan Choi Minho, Foxes lebih dulu tampil dengan posenya di atas panggung. Setelah Ayu Ting Ting dan Inul Daratista berkolaborasi,   tidak lama muncul Choi Minho. Setelah idolanya  kembali ke belakang panggung,  penggemarnya sedikit demi sedikit meninggalkan tempat acara.

KEYWORD :

Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :