Senin, 29/04/2024 16:09 WIB

Aktor Senior, Liam Neeson Ingin Pensiun dari Film Aksi

karir aktor asal Irlandia menanjak drastis apalagi saat ia berhasil memerankan peran sebagai pahlawan

Liam Neeson (Foto: Sky News)

Jakarta – Bintang film veteran, William John, yang kerap disapa Liam Neeson ingin menyudahi karirnya dalam memerankan film-film aksi. Pasalnya ia menilai dirinya sudah tak muda lagi, sehingga minat orang-orang melihat aksinya akan mulai pudar dan mereka akan pergi.

“Saya sudah berumur enam puluh lima tahun. Tentu Audiens akhirnya akan pergi,” ungkap Neeson.

Dalam beberapa tahun terakhir, karir aktor asal Irlandia menanjak drastis apalagi saat ia berhasil memerankan peran sebagai pahlawan dalam film “Taken” pada 2008. Film tersebut sangat laku di pasar film dunia bahkan dibuat hingga tiga season (2008, 2012 dan 2014).

Dilansir Nydaylinews, rencananya aktor film Battleship akan pensiun setelah film aksi terbarunya berjudul The Commuter, yang dirilis pada Januari 2018 nanti ditayangkan di layar lebar.

Dalam film tersebut, Neeson berperan sebagai salesman yang tiba-tiba terlibat dalam persekongkolan kriminal selama perjalanan kereta.

Suami Natasha Richardson merupakan seorang aktor berkebangsaan Irlandia Utara yang memenangkan Academy Award. Ia lahir di Ballymena dan berkarier di dunia film sejak tahun 1981.  

 

 

KEYWORD :

Liam Neeson Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :