Jum'at, 03/05/2024 20:24 WIB

Menaker Ikut Meriahkan Parade 50 ASEAN

Menteri Ketenagakerjaan, Muhammad Hanif Dhakiri ikut meriahkan parade 50 ASEAN di kawasan Car Free Day (CFD) di MH Thamrin

Menaker saat berjalan bersama para peserta Parade 50 ASEAN

Jakarta – Menteri Ketenagakerjaan, Muhammad Hanif Dhakiri ikut meriahkan parade 50 ASEAN di kawasan Car Free Day (CFD) di MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (27/8). Parade itu diikuti oleh seluruh negara yang tergabung dalam ASEAN (The Association of Southeast Asian Nations).

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Sekjen ASEAN Le Luong Minh, melepas parade dengan memukul drum roll pukul 07.00 WIB. Ketiganya lalu berjalan memimpin parade.

Parade tersebut diisi dengan berjalan dengan rute dari silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat menuju Bundaran HI. Setiap negara membawa atribut ciri khas negara masing-masing.

Tak hanya itu, ada juga penampilan dari drum band Scapa Angkatan Darat, parade kostum, hingga ondel-ondel.

Warga begitu antusias menonton parade. Mereka pun mengabadikan momen dengan memotret parade. Tak jarang ada juga yang berswafoto.

Acara ini menampilkan Parade Bendera ASEAN, Parade kostum, marching band, Parade tari dan gerak, musik, dan keunikan lainnya. Rute Parade ASEAN 50 akan dimulai dari Monas dan bergerak menuju Bundaran HI melalui Jl MH Thamrin dan berakhir di Jl Imam Bonjol.

KEYWORD :

Info Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri Menaker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :