Sabtu, 04/05/2024 07:21 WIB

Kane Dinilai Mampu Lampaui Batistuta

Penampilan apik Harry Keane bersama Tottenham Houtspur memnbuatnya mendapat banyak pujian

Harry Keane (Foto: The Sun)

Jakarta – Penampilan apik Harry Keane bersama Tottenham Houtspur membuatnya mendapat banyak pujian, salah satunya datang dari manejer, Mauricio Pochettino. Menurut sang pelatih, pemain asal Inggris itu dapat melampaui raihan Gabriel Batistuta sebagai mesin gol.

“Batistuta dulu merupakan seorang pemangsa. Saya pikir ya, Anda bisa membandingkan mereka. Buat saya, Batistuta ada di sini (mengangkat satu tangan di atas tangan lainnya) dan Harry (sedikit di bawah), tapi Harry bisa melampauinya,” ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

Batistuta memang salah satu pemain Argentina yang dikenal sebagai mesin pencetak gol saat bermain di timnas maupun klub. Tercatat selama memperkuat tim Tango, ia telah mencetak 54 gol.

Menurut Pochettino, Keane memiliki karakter mirip dengan Batistuta yaitu tampil sangar di depan mulut gawang. Bahkan ia menilai keduanya sama-sama pemangsa, sehingga membuat mereka sangat jarang tak mencetak gol dalam sebuah pertandingan.

“Mungkin (ia punya) karakteristiknya berbeda tapi saya pikir ia berada di level itu, dengan Batistuta,” ungkap pelatih asal Argentina.

Saat ini, Keane telah mencetak 101 gol bersama di Lilywhites di semua kompetisi yang dilakoni Spurs.

KEYWORD :

Harry Keane Tottenham Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :