Kamis, 09/05/2024 14:00 WIB

KPOP

Lee Hyori Tolak Semua Tawaran Iklan

Meski berstatus sebagai bintang papan atas Korea namun itu tidak membuatnya menjadi seseorang yang serakah

Le Hyori bersama sang suami Lee Sang Soon dan penyanyi IU (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Meski Lee Hyori menyandang predikat bintang papan atas Korea, namun statusnya itu tidak membuatnya menjadi seseorang yang serakah. Hal ini semakin terbukti ketika dirinya menolak semua tawaran iklan, yang ditawarkan di program reality show yang dibintanginya.

Koreaboo melansir, idol legendaris Korea itu baru saja kembali ke layar kaca, melalui reality show Hyori`s Homestay. Acara itu pun tergolong sukses dan berhasil meraih rating hingga 10%. Karena keberhasilannya itu, banyak proposal iklan yang telah diajukan kepadanya.

Agen periklanan bahkan rela membayar hingga 3 miliar won setara Rp35 miliar, jika Hyori menyetujui proposal tersebut. Namun, karena popularitas dan statusnya, dia dianggap sebagai tangkapan yang sulit oleh pihak pengiklan.

Istri Lee Sang Soon ini memilik alasan tersendiri ketika menolak untuk menerima tawaran iklan dari berbagai perusahaan, "saya sudah menghasilkan cukup banyak uang, dan saya ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa bintang top juga dapat perlahan-lahan turun, dan bisa pergi saat masih ada tepuk tangan."

Sejauh ini, tidak terlihat barang-barang endorse di rumah Hyori yang digunakan sebagai lokasi syuting untuk acara Hyori`s Homestay. Lee Hyori mendapat banyak pujian karena sifatnya yang sederhana, diapun kembali mendapat julukan sebagai Ratu sejati.

KEYWORD :

Kpop Lee Hyori




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :