Minggu, 28/04/2024 16:05 WIB

Wenger: Arsenal Saat Ini Butuh Dukungan Fans

Penampilan buruk dalam dua laga yang dilakoni Arsenal di Priemer League membuat The Gunners diliputi suasana muram di awal musim. 

Arsen Wenger (Foto: The Sun)

Jakarta – Penampilan buruk dalam dua laga yang dilakoni Arsenal di Priemer League membuat The Gunners diliputi suasana muram di awal musim. Sentimen penggemar pun terhadap posisi Wenger kembali mencuat. Wenger dikambing hitamkan sebagai penyebab menurunnya performa Ozil dan kawan-kawan.

Namun menurut pelatih asal Prancis itu, penampilan buruk yang dialami anak asuhnya saat ini merupakan hal yang wajar dirasakan setiap tim. Pasalnya, performa setiap tim sewaktu-waktu bisa berubah. Tapi saat ini yang dibutuhkan Arsenal untuk mengembalikan semangat tim adalah dukungan dari para fans bukan malah kecaman.

"Kualitas performa bisa berubah dari satu akhir pekan ke akhir pekan lainnya. Saya sayang dan yakin dengan para pemain saya, dan kami perlu para penggemar kami untuk berada di belakang tim," ungkap Wenger seperti dikutip BBC.  

Wenger menambahkan, dukungan para penggemar merupakan salah satu faktor untuk membangkitkan para pemainnya dari keterpurukan. "Mereka para penggemar bisa langsung menyimpulkan setelah pertandingan atau tetap di belakang tim. Saya yakin Anda tetap berpegang pada prinsip meskipun segala sesuatunya tak berjalan sebaik yang Anda inginkan," katanya.

Saat ini Meriam London bertengger di posisi ke-16 dengan raihan poin tiga, selisih enm angka dari pemuncak klasemen Manchester United.

KEYWORD :

Wenger Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :