Sabtu, 04/05/2024 07:29 WIB

Mourinho Ingin Belanja Pemain Lagi

Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho belum puas dengan skuad yang dimiliki sekarang

Mourinho

Jakarta – Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho belum puas dengan skuad yang dimiliki sekarang. Ia berhasrat untuk membeli pemain lagi tahun depan untuk melengkapi skuad Setan Merah 2018 nanti.

"Saya pernah bilang kalau kami butuh belanja di tiga bursa transfer untuk membuat tim yang saya inginkan -- tim yang saya pikir bisa membawa Manchester United kembali ke tangga teratas sepakbola Inggris serta memangkas jarak lagi dengan tim-tim top Eropa," ujar Mourinho di Soccernet.

Menurut Mou, pembelanjaan bursa transfer kemarin belum mencapai apa yang ia inginkan untuk membentuk suatu tim yang diharapkan mampu menjadi penguasa Eropa nantinya. “saya pikir kami masih butuh jendela transfer ketiga lagi, tapi saya tidak ingin menunggu sampai situ untuk mendapatkan pemain keinginan saya," katanya.

Sejauh ini The Red Devils telah mendapat dua pemain incarannya yakni Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Lalu, MU kemudian membajak Nemanja Matic dari Chelsea serta mengontrak kembali Zlatan Ibrahimovic.

Bersama skuad saat ini, Mou berhasil membawa Setan Merah menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihansembilan poin dan menyarangkan 10 gol tanpa kebobolan satu pun.

KEYWORD :

Mourinho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :