Selasa, 30/04/2024 12:47 WIB

Modric Kecam Kebijakan FIFA

Namun mendadak, FIFA memutuskan kalau pertandingan tersebut tetap digelar, satu hari setelahnya.

Dari kiri ke kanan: Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Florentino Perez (Presiden Real Madrid), dan Luka Modric

Jakarta - Pemain Real Madrid, Luka Modric mengecam kebijakan FIFA yang tetap melanjutkan laga antara Kroasia dan Kosovo walaupun negaranya memiliki jadwal padat. Modric merasa FIFA sama sekali tidak peduli dengan kondisi para pemain.

"FIFA lagi-lagi tak meperdulikan pemain," ujar Modric.

Kekesalan mantan pemain Spurs itu  bermula saat pertandingan Kroasia dan Kosovo (2/9/2017) ditunda karena hujan deras oleh FIFA. Hal itu membuat para pemain timnas Kroasia merasa punya waktu istirahat lebih lama.

Namun mendadak, FIFA memutuskan kalau pertandingan tersebut tetap digelar, satu hari setelahnya. Padahal, Kroasia harus bermain lagi melawan Turki pada Selasa (5/9/2017).

"Sabtu malam, kami diberitahu kalau kami tak akan bermain. Jadi kami tidur lebih lama dari biasa. Pagi ini, kami harus bangun seperti kami sedang di barak tentara karena kami harus bermain hari ini," ujar Modric, seperti dilansir ESPN.

Kroasia tergabung di Grup I pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Modric dan kawan-kawan memimpin klasemen dengan 16 poin. Sementara, Kosovo ada di posisi buncit dengan satu poin.

Laga melawan Kosovo dan Turki penting buat Kroasia. Jika berhasil menang di laga itu, satu kaki Kroasia sudah berada di putaran final Piala Dunia 2018.
Karena itulah, Luka Modric benar-benar geram dengan FIFA.

 

 

KEYWORD :

Modric FIFA kualifikasi Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :