Minggu, 19/05/2024 03:34 WIB

KPOP

Kisah Lucu Saat EXO Kai Pada Awal Karirnya

Member boy grup ternama EXO Kai menceritakan kisah yang lucu tentang awal-awal debut mereka saat tampil di acara

EXO Kai

Jakarta - Member boy grup ternama EXO Kai menceritakan kisah yang lucu tentang awal-awal debut mereka, saat tampil di acara "Happy Together". Soompi melansir, Kai mengungkapkan bahwa ketika debut member EXO akan berperang demi makanan.

"Ketika awal debut, semua yang kita makan adalah kimbap. tapi dari enam kimbap yang dipesan, hanya terdapat satu tuna kimbap atau kimbap keju. Saat itulah kita berperang untuk mendapatkannya," ceritanya.

Tidak hanya sampai disitu, Kai menambahkan setelah memakan kimbap, pastinya mereka akan haus dan ingin meminum soda. Tapi mereka hanya akan membeli satu atau dua kaleng minuman saja.

"Setelah makan kimbap pastinya kita haus dan ingn meminum minuman berkarbornasi. Tapi mereka hanya akan membeli satu atau dua kaleng saja," ujar dancer EXO itu.

Ketika tamu lain dalam acara tersebut memprotes dan menyatakan bahwa seharusnya agensi mereka memberi lebih banyak makanan dan minuman. Kai mencoba membela diri dengan menungkapkan kejadian itu terjadi di awal debut mereka, dan mereka masih tidak memiliki banyak uang.

"Saat itu awal debut kami, jadi kami tidak memiliki banyak uang. Kita juga melakukannya untuk bersenang-senang dan berhemat."

Salah satu tamu dalam acara itu menambahkan, "kalau sekarnag kalian mungkin sudah dapat membeli restauran tuna," candanya.

KEYWORD :

Kpop EXO Kai Baekhyun Chanyeol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :