Rabu, 22/05/2024 09:43 WIB

KPOP

Hina Kpop Sam Smith Disemprot Fans

Sam Smith menerima berbagai reaksi setelah fans menuduhnya merendahkan artis Kpop Kejadian ini bermula ketika dirinya menyukai postingan di Twitter 

Sam Smith (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Sam Smith menerima berbagai reaksi setelah fans menuduhnya merendahkan artis Kpop. Kejadian ini bermula ketika dirinya menyukai postingan di Twitter yang menyatakan, "semua lagu kpop terdengar sama dan mereka tidak bisa menyanyi."

Meski beberapa fans tidak memperdebatkan hal tersebut, banyak fans yang mencoba membela artis kpop secara general. Merkea bahkan menunjukkan berbagai bukti yang memperlihatkan, bahwa pernyataan tersebut salah, dan bahwa banyak kpop idol yang memiliki kemampuan menyanyi yang luar biasa.

Pernyataan Sam ini terbilang sangat mengecewakan banyak pihak, padalah sebelumnya beberapa idol seperti DAY6, C-Clown dan Pentagon, yang melakukan cover lagu dan bahkan mengidolakannya, tapi sayangnya penyanyi asal Inggris itu tidak menghormati mereka kembali.

Semenjak menerima berbagai kritikan dari netizen, Sam Smith telah menghapus tweet kontroversial tersebut, dan memilih untuk tidak memberikan respon terhadap isu tersebut.

Meski begitu tampaknya persoalan Sam Smith ini tidak akan mereda dengan mudah, karena sudah banyak fans yang jengkel dengan pernyataan pelantun "Stay With Me" itu.

Ia pun mendapat banyak balasan komentar hinaan dari para fans kpop. Beberapa bahkan menyatakan agar tidak sembarangan memberi komentar jika tidak mengetahui apa yang dibahas, sepeerti akun Precious Lao yang mengatakan, "Sam aku menyukai musikmu, dan selalu menunggu album terbarumu, tapi jangan ikut campur dalam hal yang tidak kau ketahui atau mengerti. Kau akan terlihat bodoh jika kau salah."

Akun Gemma Moro bahkan menyerang Sam Smith dengan menyatakan bahwa ia bukan musisi yang baik, "aku rasa itu opininya, tapi aku pikir musisi harusnya memiliki telinga (untuk membedakan musik) yang baik, ternyata tidak. Seseorang tolong beri dia alat bantu pendengaran," tulisnya, dan masih banyak komentar yang menyerang penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut.

 

KEYWORD :

Kpop Sam Smith




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :