Minggu, 05/05/2024 21:48 WIB

Raih Hasil Imbang, Zidane: Kami Kurang Finishing

Meski kecewa dengan hasilnya pelatih  Zinedine Zidane tetap menghargai perjuangan anak asuhnya. 

Real Madrid

Jakarta - Bermain di kandang sendiri Real Madrid harus menerima kenyataan hanya meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Valencia pada Senin (28/8) dini hari.

Hasil tersebut sontak membuat Madrid jadi sorotan. Pasalnya penampilan Los Blancos sangat superior pada laga-laga sebelumnya bahkan menghancurkan sang rival Barcelona dalam piala Super Spanyol.

Meski kecewa dengan hasilnya pelatih  Zinedine Zidane tetap menghargai perjuangan anak asuhnya. Manajer asal Prancis itu menilai pasukannya sudah tampil luar biasa walau hanya kurang dalam penyelesaian akhir.

"Saya tidak bahagia dengan hasilnya, karena kami memperlihatkan permainan yang sangat bagus dan pantas mendapat lebih. Tapi, Anda tidak bisa selalu menang. Saya sangat bangga dengan pemain saya dan itu yang terpenting. Kami hanya kurang di finishing," ungkap Zidane.

Bahkan saat pemainnya, Karim Benzema menjadi buah bibir fans lantaran dianggao membuang-buang peluang, ia tetap menilai Benzema sudah melakukan hal yang seharusnya dilakukan sebagai seorang striker.

"Dia tidak mencetak gol, tapi sudah banyak bekerja dan Anda tidak bisa menyalahkan pemain karena membuang peluang," ujar mantan pemain Madrid sebagaimana dilansir pada Marca.

Zidane berharap timnya terus bekerja lebih baik agar mendapat hasil yang memuaskan pada laga selanjutnya. Madrid akan menghadapi Levante pada Sabtu (9/9) nanti.

Ronaldo dan kawan-kawan saat inu bercokol di posisi kelima tangga klasemen sementara Laliga, selisih dua poin dari Barcelona di peringkat pertama.

 
.

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :