Sabtu, 04/05/2024 02:58 WIB

Suka Kulineran Agnes Monika Rambah Bisnis Makanan

Meski disibukkan dengan karirnya sebagai penyanyi dan bahkan harus sampai bolak balik Amerika-Indonesia penyanyi Agnes Monika kini mencoba peruntungannya.

Agnes Mo merambah ke bisnis makanan ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Meski disibukkan dengan karirnya sebagai penyanyi, dan bahkan harus sampai bolak balik Amerika-Indonesia, penyanyi Agnes Monika kini mencoba peruntungannya dengan merambah ke bisnis makanan.

"Sebenernya kesibukan saya cukup padat, syuting, urusin audisi dancer dan sekarang nambah bisnis makanan. Jadi saya juga harus bolak balik Amerika-Indonesia," kata Agnes saat ditemui di grand opening Resto RedBok di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, pada Sabtu (26/8) kemarin.

Bisnis resto ini merupakan bisnis sampingan Agnes, beberapa alasan penyanyi ini memilih untuk mencoba menekuni bisnis makanan adalah karena dirinya menyukai kuliner. Agnes juga berencana akan melebarkan bisnis resto di beberapa kota lainnya.

"Saya belum cobain semua masakan di resto ini. Tapi memang saya pilih koki yang sudah saya tau masakannya. Tapi saya baru coba beberapa masakannya," ujarnya.

Selain bisnis makanan, Agnes juga ingin membuka usaha lain berupa coffe shop dan kue, "tapi waktu itu aku banyak sibuk syuting sehingga masih nggak bisa terlaksana. Sekarang walau waktu saya terbatas, tetap coba buka resto ini dan nanti saya juga akan buka black bok, kopi dan lainnya di Bandung," imbuh Agnes

KEYWORD :

Agnes Monika Artis Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :