Rabu, 01/05/2024 16:40 WIB

Ibra Pede Bisa Ubah Fans City Jadi Fans MU

Zlatan Ibrahimovic selalu punya tingkah yang mampu menjadi perhatian orang-orang. 

Ibrahimovic

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic selalu punya tingkah yang mampu menjadi perhatian orang-orang. Kali ini pemain asal Swedia tersebut dengan pedenya menyebut fans Manchester City bisa berubah jadi fans Manchester United kala ia bermain di kota tersebut.

 "Setiap saya berjumpa fans City, atau ketika mereka melihat saya, mereka langsung berubah jadi fans MU. Jadi itu merupakan sebuah hal bagus yang sudah terjadi pada kota ini!" ungkap Ibra.

Ia bahkan mengungkapkan begitu banyaknya fans MU, sehingga setiap kota yang ia lalui selalu menyaksikan fans Setan Merah bertebaran.

 "Antusiasmenya luar biasa... setiap saat Anda berjumpa seorang penggemar, dan MU punya fans di mana-mana. Jadi ketika saya jalan-jalan di kotanya saya pun senantiasa melihat sebuah kaus merah. Mendengar mereka bicara mengenai klub, mengenai diri Anda sendiri, dan juga para pemain... Anda dapat melihat betapa mereka punya antusiasme besar terhadap sepakbola dan itu memberi Anda motivasi dan kegembiran tambahan," ujar mantan pemain AC Milan.

Eks pemain Barcelona itu sudah dipastikan kembali bermain untuk The Red Devils, setelah sempat meninggalkan klub tersebut usai kontraknya habis pada awal Juli. Ia kini akan memakai jersey nomor 10, yang sebelumnya dipakai oleh Wayne Rooney.

Bersama United, pemain 35 tahun itu telah mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilannya bersama MU sepanjang musim 2016/2017. Dan kini siap kembali untuk merumput bersama Pogba dan kawan-kawan di bawah asuhan Jose Mourinho.

KEYWORD :

Manchester United Ibrahimovic Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :