Rabu, 01/05/2024 09:09 WIB

Henry Yakin Ibra Kembali Demi Titel

Pemain jangkung ini langsung menandatangani kontrak baru bersama MU berdurasi satu tahun ke depan.

Ibrahimovic

London – Ibrahimovic akhirnya kembali ke Manchester United (MU) pasca mengalami cedera ligamen, yang memaksanya beristirahat hampir setengah musim, pada musim lalu. Pemain jangkung ini langsung menandatangani kontrak baru bersama MU berdurasi satu tahun ke depan.

Menanggapi hal ini, legenda Arsenal Thierry Henry yakin kedatangan Ibra kembali ke MU merupakan bentuk visinya demi memenangkan gelar Liga Inggris. Sebab, pada musim lalu, MU hanya bertengger di peringkat keenam.

“Saya tahu bahwa dia ingin memenangkan Liga Premier, untuk membuat Inggris menjadi satu dari sekian negara yang bisa ia taklukkan,” ujar Henry dikutip dari Goal, Jumat (25/8).

Henry mengatakan tidak terkejut dengan keputusan Ibra dan MU atas kesepakatan baru tersebut. Sebab, bagaimana pun, MU membutuhkan sosok ganas seperti Ibra, meski telah memiliki Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

“Saya tidak terkejut. Karena jika saya berada di sana (MU, Red), saya ingin menjaga seorang pria seperti Zlatan, baik di dalam maupun di luar ruang ganti,” tambahnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :