Jum'at, 26/04/2024 17:17 WIB

KPOP

Kekesalan Taeyeon Memalukan Citra Indonesia

Baru-baru ini Taeyeon pergi ke Jakarta untuk melakukan jadwal luar negerinya ketika ia sampai di bandara dia di sambut dengan segerombolan fans yang benar-benar di luar kendali

Taeyeon saat di bandara Incheon (Foto: Allkpop)

Jakarta - Baru-baru ini Taeyeon pergi ke Jakarta untuk melakukan jadwal luar negerinya, ketika ia sampai di bandara dia di sambut dengan segerombolan fans yang benar-benar di luar kendali.

Menurut keterangan fans, Taeyeon tidak hanya dikerubuti oleh banyak fans, ia juga didorong dan terbentur kamera besar. Karena itu ia memposting pengalaman buruknya via akun Instagramnya.

"Terjadi situasi yang gawat di bandara Jakarta, dimana kaki dan tubuh saya terjebak di antara sekerumunan orang, saya sampai jatuh ke lantai. Air mata saya benar-benar tidak berhenti. Para security lokal yang berpikir saya berada dalam bahaya, mencoba membantu saya, namun hal itu juga sangat mengejutkan, saya merasa gugup karena kontak tubuh yang terus menerus terjadi.

"Tidak ada ketertiban, saya memikirkan mereka yang mungkin tersingkir dan terluka. Meski tidak sengaja tapi orang-orang tetap menyentuh bagian tubuh pribadi, seperti pantat dan area payudara. Sangat mengejutkan, dan saya benar-benar tidak dapat berpikiran lurus. Jadi saya benar-benar tidak bisa menunjukkan sisi baik Jakarta.

"Saya sangat menyayangi fans yang sudah menungguku dan tolong kita saling menjaga diri agar kita tidak terluka. Saya akan berpikir hari ini terjadi karena saya, saya yakin fans kami adalah orang yang penuh kasih, perhatian, dan pengertian. Semoga semua orang tidak terluka," tulis Taeyeon.

Banyak SONE yang merasa kecewa dengan perlakuan tersebut, namun banyak juga yang meyakini bahwa orang-orang yang mendorong Taeyeon itu bukanlah fans SNSD.

Sebelumnya Seungjae dan Peniel BTOB juga pernah mengalami kejadian serupa. Karena kejadian ini image warga Indonesia di mata dunia sekali lagi tercoreng, bahkan di salah satu komunitas online ada yang menyebut orang Indonesia seprti kawanan hewan buas.

Akun YesYour bahkan sampai menyebut Indonesia sebagai negara yang menyebalkan, "saya bingung kenapa ada orang yang ingin mengunjungi negara yang tidak beradab ini. Mereka seperti monyet dan anjing yang tinggal di sana," tulisnya.

KEYWORD :

Kpop Taeyeon SNSD Girl Generation




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :