Selasa, 30/04/2024 15:08 WIB

Kabiro Humas Setjen MPR Bagikan Langsung Informasi MPR

Sidang Tahunan MPR merupakan moment yang penting bagi proses ketatangeraan di Indonesia dan penting bagi MPR 

MPR

Jakarta - Sidang Tahunan MPR merupakan moment yang penting bagi proses ketatangeraan di Indonesia dan penting bagi MPR itu sendiri. Untuk itu dalam Sidang Tahunan MPR Tahun 2017, yang digelar di Gedung Nusantara, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, 16 Agustus 2017, benar-benar dimanfaatkan oleh Biro Humas untuk memberi penerangan dan informasi tentang sidang tahunan itu dan mengenai ke-MPR-an.

Dalam sidang tahunan itu, baik di Plaza Gedung Nusantara III maupun Plaza Gedung Nusantara V, hadir ratusan teladan dari seluruh provinsi di Indonesia dalam berbagai bidang, seperti teladan farmasi, transmigrasi, kepala desa, lurah, dan lain sebagainya.

Hadirnya ratusan teladan itu merupakan moment yang penting dan berharga bagi Humas MPR untuk memberi informasi tentang sidang tahunan dan ke-MPR-an. Untuk itu, Kabiro Humas MPR, Siti Fauziah, langsung turun tangan membagi-bagikan pidato Ketua MPR dalam Sidang Tahunan, Majalah dan Koran Majelis, dan leaflet MPR.

Dengan dibagi-bagikannya informasi tersebut diyakini akan membuat para teladan mengerti, paham, dan memahami  apa itu Sidang Tahunan MPR dan tugas-tugas MPR.

KEYWORD :

Warta MPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :