Rabu, 08/05/2024 17:33 WIB

Tora Bebas, Tapi Hukum Masih Berjalan

Setelah beberapa saat ditahan Polres Jakarta Selatan memutuskan untuk menangguhkan penahanan artis Tora Sudiro dan membawanya ke rumah sakit Ketergantungan Obat.

Foto Tora Sudiro yang beredar diduga diamankan polisi karena Narkoba

Jakarta - Setelah beberapa saat ditahan,  Polres Jakarta Selatan memutuskan untuk menangguhkan penahanan artis Tora Sudiro, dan membawanya ke rumah sakit Ketergantungan Obat ( RSKO ) di Cibubur, Jakarta Timur. 
 
Tora sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan psikotropika oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Kamis (03/08). Namun setelah di periksa di RSKO, pihak Polres menangguhkan penahanan pada 12 Agustus 2017, dengan syarat Tora akan taat hukum dan tidak menghilangkan barang bukti, meski begitu proses hukum akan tetap berjalan.
 
“Saya sangat terharu bisa kembali bersama Abimana, Vino dan Om Indro, setelah beberapa hari saya nggak bisa keteka karena berurusan dengan pihak kepolisian. Ternyata pemeran Warkop DKI Reborn masih tetap setia mendukung saya,” ucap Tora saat ditemui di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (16/08) kemarin.
 
“Tora sudah kembali bersama kita, sebelumnya saya menjalani promo bersama Abimana dan Vino, tapi sekarang sudah ada Tora lagi dan saya serahan werpark ini ke Tora. Karena Tora yang berhak memakai werpark dan helm. “ujar Indro.
 
Indro mengungkapkan bahwa selama ini dirinya merasa menjadi seperti bapak bagi ketiga pemeran warkop reborn tersebut, "selama ini saya merasa menjadi bapaknya, jadi ketika anak saya mengalami musibah pasti saya sedih banget, ketika dia pulang saya benar-benar merasa bahagia. Saya udah meluk dia, saya pikir dia tahu maksud saya, yang jelas saya sayang sama dia, dan kita semua sayang sama dia,” imbuh Indro.
 
Meski mendapat penagguhan penahanan, suami Mieke Amalia ini masih menjalani hukum yang terkait dengan narkoba, “saya tetep menjalani proses hukum, besok pagi saya akan ke RSKO lagi untuk  periksa. Karena saya selalu ikuti apa yang diminta dokter, saya masih bisa tidur, makan dan berdoa agar cepat sembuh. Cobaan ini dijalani aja ya, seandainya diitahan ya ikuti aja,” paparnya.
 
Setelah bebas Tora kembali menjalani kesibukannya untuk mempromosikan film terbarunya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Artis Vino G Sebastian merasa senang pemeran Indro ini dapat bergabung kembali untuk melakukan promosi film, "saya kangen banget sama dia, dari awal udah bareng Tora dan Abimana, jadi pas Tora berurusan dengan polisi, kita merasa sangat kehilangan Tora, apalagi saat promo tanpa Tora,” curhat. 
KEYWORD :

Artis Indonesia Tora Sudiro Warkop DKI Reborn




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :