Sabtu, 04/05/2024 16:05 WIB

Anak Nafa Urbach Diincar Pedofilia

Nafa Urbach berang anaknya diincar pedofil. Istri dari Zacky Lee sangat marah besar ketika mengetahui ada seorang lelaki yang mengincar anak semata wayangnya Mekaela Lee Jowono

Artis, Nafa Urbach ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Nafa Urbach berang anaknya diincar pedofil, istri dari Zacky Lee sangat marah besar ketika mengetahui ada seorang lelaki yang mengincar anak semata wayangnya, Mekaela Lee Jowono.
 
"Saya menunjuk Mas Sandi sebagai kuasa hukum, karena saya nggak terima anak saya diincar orang pedofil. Tapi itu baru dugaan saya aja. Menurut saya pedofil sangat meresahkan masyarakat, terutama ibu-ibu yang punya anak dibawah umurm" ujar Nafa Urbach ketika ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada hari Senin (14/08) kemarin.
 
Apalagi menurut Nafa kurang lebih empat bulan lalu, polisi telah menemukan grup komunitas di Facebook, yang berisi orang-orang pedofil. Ibu dari Mekaela ini merasa takut anaknya menjadi sasaran para pedofil yang berkeliaran di luar sana.
 
Semua kekhawatiran Nafa ini bermula ketika terdapat komentar di postingan berita tentang anaknya, "saya bukan tipe orang yang secara terus menerus ngecek halaman komentar, namun ketika itu secara tiba-tiba saya melihat komentar Loli, ada juga yang berkomentar ati-ati terciduk dan lolita," cerita Nafa. 
 
Awalnya Nafa merasa bingung mengapa orang-orang memanggil anaknya dengan sebutan loli, namun ia merasa tidak asing dengan kata-kata tersebut, "saya mulai cek di google, saya bener-bener kager ketika tahu kata loli itu biasa digunakan oleh pedofil untuk menyebut anak di bawah umur yang disukai," jelasnya.
 
Aktris kawakan Indonesia ini tidak menyalahkan berita tentang anaknya, hanya saja dia tidak terima dengan komentar yang ditinggalkan oleh orang-orang, "semenjak saya posting soal kasus pedofilia ini di Instagram saya, saya buka semua soal kasus pedofil, sudah ada ribuan korban yang bercerita lewat direct message, bahwa mereka pernah dilecehkan di masa kecilnya," tegas istri Zack Lee ini. 
 
KEYWORD :

Selebriti Nafa Urbach Pedofil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :