Selasa, 30/04/2024 12:25 WIB

KPOP

Jessica Akan Promosikan Lagu Terbarunya di Acara Musik?

Pada sebuah wawancara yang digelar baru-baru ini mantan personel Girl Generation Jessica mengungkapkan kemungkinan untuk membawakan lagu terbarunya di acara musik

Jessica Jung (Foto: Koreaboo)

Jessica - Pada sebuah wawancara yang digelar baru-baru ini, mantan personel Girl Generation Jessica mengungkapkan kemungkinan untuk membawakan lagu terbarunya di acara musik.

Koreaboo melansir, dalam interview itu Jessica ditanya, apakah ia memiliki rencana untuk mempromosikan lagu terbarunya di acara musik. Kakak Krystal Jung ini memberi tanggapan yang cukup mengejutkan dengan menyatakan bahwa ia telah membuat rencana untuk merekam pertunjukan musik.

"Fans akan menyukainya dan saya juga. Saya benar-benar mengadakan pertemuan berkenaan dengan ini, dan ada tanggal rekaman yang ditetapkan, jadi ya saya mau," ujarnya.

Sebelumnya banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Jessica tidak mempromosikan lagunya di acara musik, karena ia diblokir oleh SM Entertainment.

Jessica juga sempat mengunkapkan keinginan untuk tampil di acara musik beberapa tahun lalu, namun mengisyaratkan bahwa hal itu tidak mungkin untuk dilakukan, "saya juga ingin tampil di acara musik, jika saya mengatakan ini, apa anda mengerti apa yang ingin saya katakan?"

Banyak fans yang merasa antusias dengan kabar bahwa mantan member SNSD ini berpotensi untuk menampilkan lagu terbarunya di acara musik.

KEYWORD :

Kpop Jessica SNSD Girl Generation




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :