Minggu, 28/04/2024 22:52 WIB

Model Seksi Ini Jadi Korban Penculikan dan Dijual

Namun nasib naas menimpanya lantaran tawarn itu hanyalah kedok semata karena model pendatang baru tersebut ketika sampai di studio malah disuntik dengan metamin

Chloe Ayling

Jakarta - Model cantik nan seksi asal Inggris, Chloe Ayling menjadi korban penculikan dan dilelang secara online sebagai budak seks. Ayling awalnya tak menduga bahwa dirinya akan diperlakukan seperti itu. Pasalnya, ia hanya menerima tawaran untuk sesi pemotretan dari orang yang mengaku sebagai produser. 

Namun nasib naas menimpanya lantaran tawarn itu hanyalah kedok semata karena model pendatang baru tersebut ketika sampai di studio malah disuntik dengan metamin, kemudian tak sadarkan diri. 

"Ketika saya terbangun, saya hanya memakai bodysuit merah muda dan kaus kaki yang saya kenakan sekarang," ungkap Ayling kepada kepolisian Italia. 

Ia akhirnya menyadari bahwa dirinya berada di bagasi mobil dengan pergelangan tangan dan kaki yang diborgol, serta mulutnya di tutup dengan pita.  "Saya berada di dalam tas dan hanya  bisa bernapas melalui lubang kecil," kata model 20 tahun.

Polisi berhasil menangkap para pelaku, setelah oknum tersebut mengunggap foto Ayling yang dilelang secara online. Menurut kepolisian model cantik itu dibawa ke rumah pertanian terpencil dimana ia dipenjara selama enam hari, diborgol. Kemudian di lelalng melalui online dengan harga awal 270 ribu pounds (Rp4,5 miliar).

"Ia ditawan di sebuah tempat kumuh di daerah terpencil, kemudian dipasarkan lewat online," ungkap salah seorang polisi.

Dilansir Metro, diduga pelaku merupakan Black Death, kelompok kriminal terorganisir yang memang sering melakukan penculikan kemudian menjual secara online korban-korbannya.

 

KEYWORD :

Chloe Ayling Model Inggris Penculikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :