Rabu, 01/05/2024 10:26 WIB

Neymar Ingin Cetak Banyak Sejarah Bersama PSG

Pemain asal Brazil itu mengungkapkan keinginannya untuk mencetak banyak sejarah bersama PSG, sebagaimana yang telah dilakukannya saat berseragam Barcelona

Neymar menunjukkan kostum barunya ke fans

Paris – Resmi bergabung dengan Paris Saint German pada kamis (3/8) dengan nilai transfer fantantis menacapai 222 juta euro (Rp3,4 triliun) tentu membuat Neymar ingin melakukan sesuatu yang sepadan untuk klub barunya.

Pemain asal Brazil itu mengungkapkan keinginannya untuk mencetak banyak sejarah bersama PSG, sebagaimana yang telah dilakukannya saat berseragam Barcelona. Tercatat sejak bergabung dengan Barca pada 2013 lalu, pesepakbola berusia 25 tahun telah berhasil memenangkan Liga Champions, Laliga, Copa del Rey, dan Piala dunia antar klub. 

“Hari ini PSG akan menjadi salah satu klub terbaik dunia. dan saya ingin bisa mencatak banyak sejarah disni dan membuat para fans bergembira,” ungkap Neymar.

Meski dengan seragam baru, mantan pemain Santos tersebut menyampaikan hasratnya untuk tetap bisa mendapat penghargaan Ballon d’Or, yang rasanya sangat sulit untuk sekarang ia dapatkan. Pasalnya ia mengungkapkan bahwa penghargaan it merupakan mimpi bagi setiap pesepakbola di dunia.

"Setiap pemain pasti bermimpi mendapat Ballon d`Or, saya tidak mengatakan saya tidak bermimpi untuk itu, tentu saya ingin. Tapi itu bukan sesuatu yang ada di depan saya sekarang,” kata pemain nomor punggung 10 di PSG.

“Saya tidak datang kesini untuk jadi nomor satu, tapi saya datang karena saya ingin tantangan baru dan berharap bisa memenuhi keinginan PSG,” tambahnya.

KEYWORD :

Neymar Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :